Inilah Tiga Berlian Serie A yang Mungkin Merapat ke Real Madrid

Merupakan jawaban buruk ketika menyebut Real Madrid bukanlah tim terbaik dunia, lalu apakah hal itu pantas disebutkan dengan apa yang sudah mereka hasilkan dalam gelar juara dua kali beruntun di Liga Champions?.

Fakta sudah membuktikan dan akan semakin jelas ketika melihat apa yang dihasilkan Madrid selama ini dan belum lama terjadi, dimana juara bertahan Spanyol dan sukses merengkuh gelar juara Piala DUnia AntarKlub serta Piala Super Eropa mengalahkan Manchester United mungkin sudah cukup membenarkan jika mereka adalah yang terbaik.

Mendapat predikat terbaik, jelas akan memberikan bebas besar kepada mereka untuk bisa mempertahankan semua gelar yang diraih. Demi menggapai kembali masa-masa indah tersebut, Madrid harus bisa memberikan sentuhan-sentuhan baru agar bisa bertahan diposisi puncak tertinggi dunia.

Dan salah satu yang terlihat sangat penting adalah sikap mereka untuk tetap aktif di bursa transfer pemain. EL Real harus bisa melihat berbagai potensi pemain yang bisa menjadi bintang masa depan dan kali ini bintang itu bisa datang dari Serie A Italia.

Berdasarkan riset yang ada, Madrid berpeluang bisa mendatangkan tiga berlian Serie A Italia dimasa mendatang. Berikut tiga pemain tersebut:

1. Dries Mertens

Karim Benzema telah memberikan banyak kontribusinya di Real Madrid dan bisa dikatakan sangat baik. Dengan torehan golnya dan sukses bekerja sama dengan Cristiano Ronaldo, maka Benzema harus mendapat jatah yang lebih baik dimasa mendatang.

Meski begitu, ada kecenderungan pihak Madrid ingin mendapatkan warna baru dalam lini depannya. Maka dari itu, Madrid tengah bersiap melakukan perubahan besar demi menjaga kestabilan mereka dalam urusan mencetak gol.

Terlebih lagi ketika kepergian Alvaro Morata ke juara Inggris, Chelsea. Momen ini semakin memperlihatkan bahwa Madrid krisis akan pemain depan. Dengan kata lain, yang dibutuhkan Benzema adalah persaingan, dan Dries Mertens pasti bisa memberikan hal kepada dia.

Melihat sepak terjang Mertens, maka penyerang Napoli ini sudah mencetak 9 gol dan 5 assist dalam 15 pertandingan musim ini, sedangkan Benzema baru mengemas dua gol dalam sembilan pertandingan. Terlepas dari segala teknis, Madrid butuh alternatif yang handal.

2. Paulo Dybala

Pemain satu ini memang sedang menjadi pemberitaan hangat media Spanyol, dimana Madrid begitu tergila-gila atas pemain satu ini. Dybala yang baru berusia 23 tahun sukses menunjukan bakatnya menjadi pemain masa depan dunia.

Bersama Juventus, Dybala sudah menjadi pesepakbola yang lebih baik dan lebih matang. Dia juga memiliki karakteristik untuk bermain lebih melebar atau biasa dibilang winger. Sejauh ini, Dybala selalu disebut-sebut sebagai The Next Lionel Messi.

Akan tetapi, Dybala selalu menampilkan permainan terbaik dan setelah bersinar di Serie A, maka akan lebih baik sang pemain mencari tantangan baru. Namun yang menjadi catatan disini adalah sikap tegas Juve yang tidak akan melepas Dybala.

Namun ada kemungkinan jika Madrid berani memberikan penawaran super besar, maka Bianconeri bisa saja memberikan Dybala kepada mereka. Dalam hal ini, pesaing terberat Madrid jelas ada pada Barcelona yang sama-sama tertarik untuk mendapatkan servis pemain kelahiran Argentina tersebut.

3. Gianluigi Donnarumma

Nama satu ini juga sedang panas-panasnya, sempat menghebohkan bursa transfer dengan menolak tawaran perpanjangan kontrak dari AC Milan. Nama Donnarumma lantas disebut-sebut akan meninggalkan Serie A Italia dan situasi ini telah membuka para klub elite Eropa berjuang mendapatkan tanda tangannya.

Menjalani debut sebagai pemain berusia 16 tahun, nama Donnarumma lantas muncul sebagai salah satu bakat terbaik Italia yang memiliki masa depan cemerlang. Semakin gila ketika usianya menginjak 17 tahun, Donnarumma langsung mendapat panggilan timnas senior Italia.

Kini sosok Donnarumma disebut-sebut sebagai penerus Gianluigi Buffon. Begitu banyak yang setuju ketika dia memiliki kualitas dan mentalitas untuk menjadi kiper terbaik di dunia. Dan menjadi lebih menarik ketika namanya masuk ke dalam agenda belanja Madrid.

Hal ini tak lepas dari kiper utama Real Madrid saat ini, Keylor Navas yang terus mendapat kritik karena melakukan kesalahan. Menariknya disini ketika mereka hampir saja mendatangkan De Gea dari Manchester United dua tahun lalu, jadi niat mereka untuk menggantikan pemain internasional Kosta Rika itu bukanlah berita buruk.

Meski sudah meneken kontrak baru di Milan, namun masih ada kesempatan bagi Madrid membajak Donnarumma sebagaimana sang kiper masih memiliki hasrat untuk bermain disalah satu tim terbaik dunia.

Leave a Reply