Real Madrid Akan Sambut Neymar di Dua Musim ke Depan

Satu komentar menarik baru saja keluar dari mantan rekan setim Neymar ketika di Barcelona, Luis Suarez. Dimana sang pemain mengklaim jika dirinya telah mengetahui informasi penting bahwa Neymar akan meninggalkan Paris Saint Germain dan bergabung bersama Real Madrid di musim 2019 mendatang.

Sudah menjadi berita biasa ketika mendengar Neymar yang pindah ke Paris dari Barcelona dimusim panas kemarin. Namun yang menjadi catatan disini adalah mahar yang harus ditebus PSG ke Barca, dimana mahar itu kini dikenal sebagai transfer termahal sejagad dengan nilai 222 juta euro.

Neymar, 25 tahun pun kini sudah mulai menyatu bersama PSG, meski sempat mendapat pengaruh buruk dengan mendapat kartu merah ditengah pekan kemarin. Namun nama Neymar tetaplah yang terdepan dalam urusan pemain terbaik Ligue 1 Prancis.

Diiringi dengan perkembangan Neymar di ligue 1 Prancis, nama Neymar lantas terdengar dalam bursa transfer Real Madrid. Dimana raksasa Spanyol itu sudah sangat siap membajak Neymar dalam dua musim ke depan.

Isu ini keluar dikala seorang pemain PSG telah mengatakan pada Suarez bahwa pemilik nomor punggung 10 itu berencana datang ke Santiago Bernabeu di satu momen dimasa mendatang. Isu lain mengatakan jika Neymar tidak nyaman dengan keberadaan Kylian Mbappe yang bisa saja mengancam misinya untuk menjadi bintang terbaik dunia.

Nama Mbappe memang disebut sebagai pemain termahal kedua dunia, ini terjadi dikala PSG berhasil mendapatkan status peminjaman dan siap melakukan pembelian permanen satu musim ke depan dari AS Monaco.

Adapun pembenaran sempat disampaikan oleh jurnalis Pipi Estrada mengatakan di El Chiringuito yang mengatakan jika “Florentino Perez amat bahagia ketika Neymar bergabung dengan PSG.”

“Saya hanya mengandalkan intuisi, namun saya yakin Perez akan berpikir dalam dua tahun mendatang, Neymar akan berada di Real Madrid.”

Kini nama PSG mulai dikenal sebagai tim yang menakutkan, pembuktian sudah mereka lakukan sampai sekarang ini. Dan yang paling fenomenal adalah membantai Bayern Munchen dengan skor telak 3-0 dalam lanjutan Liga Champions 2017/18.

Leave a Reply