Zidane Pilih Bungkam Soal Comeback Bale di Madrid

Zinedine Zidane memilih bungkam ketika ditanya soal kapan Gareth Bale kembali merumput bersama Real Madrid. Dalam hal ini, Zidane nampak belum bisa memastikan Bale terbebas dari cedera kambuhan.

Pertanyaan ini semakin meningkatkan suasana ruang ganti Madrid dalam persiapan pertandingan melawan Tottenham Hotspur di ajang Liga Champions tengah pekan depan. Namun terlepas dari itu, Madrid cukup dibuat lega ketika Dani Carvajal sudah kembali berlatih.

Sejauh ini, Bale sudah terhitung absen hampir satu bulan lebih akibat cedera betis di Liga Champions melawan Borussia Dortmund, dimana dia mencetak gol voli yang luar biasa dan melewatkan laga krusial Wales di Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang pada akhirnya negara tersebut tidak ikut serta dalam pargelaran Rusia.

Sementara itu, Carvajal sendiri lebih lama absen dibanding Bale. Bek kanan kelahiran Spanyol ini absen lantaran mengalami kelainan fungsi jantung pada September kemarin. Zidane sendiri tak tahu pasti kapan kedua pemain itu kembali dalam sela-sela persiapannya menghadapi Fuenlabrada di Copa del Rey nanti malam.

“Carvajal sudah kembali berlatih dan semua berjalan baik. Tes medis sudah dilakukan dan hasilnya sangat baik. Hari ini dia sudah bisa bersepeda dan sekarang pemulihannya akan butuh waktu, namun dia dalam kondisi sehat dan saya bahagia soal itu. Dia akan harus melalui proses pemulihan, mari kita tunggu saja,” cetus Zidane.

Sementara itu, Zidane dianggap tak terlalu memberikan informasi lebih dalam perihal keadaan Bale. Dalam keterangannya, Zidane barkata: “Bale sudah ada di lapangan, hampir siap berlatih bersama tim, akan tetapi saya belum bisa memastikan kapan dia siap bermain.”

Baiknya bagi Madrid adalah posisi mereka diklasemen sementara Liga Champions masih tetap berada dipuncak dan melihat laju mereka, maka bisa dikatakan Madrid akan melangkah mulus ke babak selanjutnya serta tetap menjadi unggulan juara musim ini.

Leave a Reply