Icardi Tak Tertarik Ikuti Jejak Totti di Roma

Mauro Icardi nampak sama sekali tidak tertarik untuk menghabiskan waktu masa tuanya di dunia sepakbola. Hal ini terlihat dari komentar Icardi yang menyebut dirinya tak ingin selamanya ada di dunia sepakbola, bahkan sampai gantung sepatu nanti seperti yang sudah dilakukan oleh Francesco Totti di AS Roma.

Nama Icardi semakin bersinar ketika merapat ke Inter Milan pada tiga musim lalu dan performanya semakin meningkat tajam di musim ini dengan sukses mencetak 11 gol dari 10 laga awal musim di semua ajang.

Atas pencapaian baik yang terus datang, Icardi lantas mengungkapkan misinya di masa mendatang. Dimana dirinya enggan untuk bermain diusia memasuki 30 tahun nanti. Kesempurnaan karirnya akan terasa ketika berhasil memberikan gelar kepada Inter Milan.

Dan tak lupa mengatakan dengan tidak tertarik mengikuti jejak karir dari Totti yang kini masih bertahan di dunia sepakbola dengan menjadi direktur Roma di usia 40 tahun.

“SAya membayangkan diri saya berada disini, saya ingin bertahan lama. Saya ingin memenangi sesuatu dengan jersey ini, tapi saya tak akan terus bermain sepakbola di usia 40 tahun. Saya tak seperti Totti,” cetus Icardi kepada media.

“Menjadi pelatih atau direktur bukan niat saya dimasa mendatang. Saya tak berpikir bahwa saya menyukai peran itu. Saya hanya berpikir menjadi seorang ayah dirumah dan menjalin kisah bahagia bersama keluarga.” tutup Icardi.

Kini laju Inter semakin baik ketika Icardi tampil on fire, dimana sang pemain sukses menjelma sebagai mesin gol Inter. Dan terasa semakin sempurna ketika Icardi kembali masuk ke dalam skuat timnas Argentina garapan Jorge Sampaoli dan sukses melangkah ke babak putaran final Piala Dunia 2018.

Leave a Reply